Sabtu, 02 Mei 2009

bahagia :D

Kemrin malam aku dan keluargaku ke carrefour.

Saat itu bak luluk bak litha dan aku semua ada urusan di carrefour. mBak luluk dan bak litha ingin beli baju, kalau aku ingin beli cashing hape.

Sesampainya di Carefour, aku menitip kan hp ku ke ibuk, tapi tiba tiba bapak minta hpnya, ternyata aku lupa kalau mau masang cashing hapenya.

Aku langsung meminta hpku ke Ibu, aku kejar ibu yang sudah naik ke lantai atas dan kemudian kuminta hapeku.

Aku lalu ke toko welcomm untuk beli cashing dan ibuk bak luluk , baklitha beli baju. Bapak sudah menunggu di depan toko itu dan kamipun masuk ke toko itu.

Akupun langsung mencari cashing n73, lalu embak2nya ngambilin cashing hape. Ada tiga cashing yang di ambil, lalu aku memilih dari ketiga cashing itu lalu.

Kutunjuk cashing bergambar goofy lalu cashing pun di pasang, tapi saat cashing mau di pasang embaknya kesusahan ngelepas cashing.

Begitu lamanya sampai akhirnya bisa dilepas, tapi cashing goofynya ternyata kacanya jelek, sehingga akupun suruh milih lagi model lain.

Kupilih lagi yang bergambar tigger lalu cashing di pasang dan jadilah hp bergambar tigger.

Embak bilang katanya begini, "hpnya mau di pasang anti gores gak?"

Kubilang, "oke saja"

Lapisan anti gores pun terpasang, jadilah hp yang baru. Rupanya bapak juga ingin membelikan tempat hp untuk bak luluk dan bak litha, lalu bapak memilih tempat hp yang berwarna biru dan pink.

Selesailah aku di toko welcomm. Aku dan bapak segera meluncur ke lantai atas. Di lantai atas aku dan bapak segera mencari ibuk.

Setelah lama mencari , ketemulah ibuk.

Ketika di lihat belanjaan ibuk, ternyata banyak sekali. Bapakpun tersenyum-senyum.

Setelah itu bapak mengajak bak litha mengambil titipan tempat hp yang dari toko welcomm. Karna ibuk pergi mencari barang, aku dan bak luluk menjaga troli.

Tiba2 ibuk datang dan menyuruh aku dan bak luluk ke kssa karna antrian banyak.

Aku lalu menunggu sampai ibuk datang. Setelah semua siap, kami ke solaria untuk makan malam.

Selesai makan, kami pulang dengan bahagia.

Semoga semua itu bermanfaat. amin yarobbal alamin :D

Kata bapak, orang tua telah beramal dan dapat pahala, sedangkan anak-anak telah membuat orangtuanya beramal, jadi dapat pahala juga. :D

5 komentar:

cakrukmania mengatakan...

enak nich,jalan-jalan ama keluarga..jangan lupa oleh-olehnya ya ^0^...

Eko Eshape mengatakan...

sekarang masih jualan di jababeka nggak?

aku kemarin sama LiLo dan Litha jalan-jalan di pasar jababeka itu

he..he..he...

kapan ya LiLo mbaca komentar ini
aku hari ini ke surabaya, semarang dan yogya,

paling hari Minggu baru bisa buka ini ama Lilo

yenni 'yendoel' mengatakan...

pak waskita, jajannya kecil, tapi kecil2 dah berhape. gak seperti jaman kita2 kecil dulu. saya baru pakai hape setelah kerja. itu pun didesak kawan2 kuliah, susah nyarinya kalo mau diajak 'kencan' belajar bareng/diskusi kelompok.

Lilo Al FadiL mengatakan...

hapenya sering di pake bapak kok
dan bak luluk juga sering make

Eko Eshape mengatakan...

hape lilo udah ganti lagi
pake flexy yang model Blackberry

malah sering dipakai orangtuanya, karena lilo hanya suka SMS dan terutama gamenya

hehehe...
gitu nggak mas LiLo?

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme