Sabtu, 02 Mei 2009

jajan [uang sakuku]

Pagi hari, sehabis pulang dari pasar kaget, aku bercerita kepada bapak tentang uang saku teman temanku.

Aku bilang kalo tema2ku uang sakunya banyak banget ada yang 25.ooo ada yang 20.ooo.

Bapak bertanya,". kalo kamu berapa Lo?"

Aku menjawab," 1.ooo..!"

"semuanya untuk amal"

".. kenapa cuma 1.000 ?", kata bapak

Tba2 bak litha bicara," kan catering, jadi cukup 1.000 saja"

Akupun bilang," uang sakuku 1.ooo kalo aku bawa makan dari rumah, kalo gak bawa makan dikasih ibu uang sakunya 2.ooo"

Mendengar itu bapak diam saja.(munkin sudah ngerti) :P

3 komentar:

yenni 'yendoel' mengatakan...

nak Lilo pinter! kecil2 dah tau beramal! pasti selalu disayang dan dijaga Tuhan. amin!
tante juga waktu kecil, jajannya gak banyak. dulu cuman 25 atau 100. dan biasanya buat ditabung. kecuali kalo laper..jajan bihun goreng.

Lilo Al FadiL mengatakan...

@yenni

makasih tante amal itu dari sekolah kok

Eko Eshape mengatakan...

hari ini lilo minta uang jajan 5 ribu, dan kukasih 10 ribu

tak tulis disini
http://eshape.blogspot.com/2009/10/aku-perlu-uang-saku-pak.html

lilo baca ya...

salam

 

Design By SkinCorner | Distributed By FreeAnimeTheme